Pemko Payakumbuh Saksikan Penyerahan Bantuan Buku Siap Layan Dari Perpusnas RI kepada Lapas Kelas II B Payakumbuh

Payakumbuh, fajarharapan.id – Pemerintah Kota Payakumbuh Saksikan Penyerahan Bantuan Buku Siap Layan Dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia kepada Lapas Kelas II B Payakumbuh di Aula Lapas Payakumbuh, Selasa (29/8/2023)

Penyerahan bantuan buku ini disaksikan langsung oleh Pj.Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda yang di wakili oleh Plt. Asisten I Hidayatur Rusda didampingi Kadis Perpustakaan Dan Kearsipan Prima Yanuarita dan dari pihak Pejabat pembuat komitmen IX Perpustakaan Nasional RI Nani Suryani bersama Kepala Lapas Klas II B Payakumbuh Muhamad Kameily.

Pejabat pembuat komitmen IX Perpustakaan Nasional RI Nani Suryani mengatakan, Buku siap layan yang diserahkan kepada Lapas Kelas IIB Payakumbuh ini sebanyak 500 Judul atau 1000 eksemplar yang sudah dilakukan pengolahan dan siap layan serta daftar judul buku sudah terlampir,

Baca Juga  Pengurus KORPRI Kota Payakumbuh Masa Bakti 2023-2028, Dikukuhkan

“Buku-buku siap layan yang di serahkan kepada Lapas Kelas II B Payakumbuh, diperuntukkan sebagai koleksi Perpustakaan Lapas dalam rangka memberikan pelayanan perpustakaan kepada Pemustaka di lapas, “ungkap Nani.

Diksempatan yang sama, Asisten I Hidayatur Rusda menyampaikan terima kasih kepada Perpusnas RI yang telah memberikan Bantuan buku siap layan kepada lapas Kelas II B Kota Payakumbuh,

“Kami dari Pemko Payakumbuh berterima kasih yang sebesar-besarnya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga binaan dan kedepannya kita berharap dapat ditingkatkan koordinasi dengan Perpustakaan Nasional RI sehingga bantuan seperti ini dapat berlanjut dan dapat menyesuaikan di era digital saat ini, “harap Rusda. (zik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *