Tiket WSBK Mandalika 2023 Laku Keras, Terjual hingga 18 Ribu Lebih!

WSBK Mandalika 2023 akan bergulir mulai 3-5 Maret 2023



Mataram– Tiket World Superbike (WSBK) Mandalika 2023 laku keras. Sampai saat ini, penjualan tiket diketahui sudah tembus di angka 18.748! Agenda balap motor bergengsi internasional itu bakal berlangsung di Sirkuit Mandalika mulai 3-5 Maret 2023.

Sementara itu, Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association Priandi Satria pun optimistis penonton WSBK Mandalika 2023 terus bertambah. Terlebih, tiket WSBK Mandalika 2023 sampai saat ini masih bisa dibeli oleh para pencinta balap motor dunia,sebagaimana dikutip Okezone.com.

Baca Juga  Sampah Menumpuk Di Kota Payakumbuh, Pemko Gelar Rapat Mendadak

Lebih lanjut, Priandi menambahkan, dalam tiga hari pelaksanaan WSBK Mandalika 2023, penonton bisa mencapai angka 60 ribu lebih. Menurutnya, antusiasme masyarakat terutama penggemar balap motor Internasional cukup tinggi.

“Penjualan tiket WSBK sedang berlangsung. Kami optimistis penonton WSBK Mandalika tahun ini lebih ramai dari sebelumnya,” ujar Priandi Satria kepada wartawan.

Menurutnya, banyak faktor yang membuat penonton WSBK Mandalika 2023 bakal membludak. Jika sebelumnya ada faktor Covid-19, WSBK Mandalika 2023 kali ini justru sebaliknya.

Penggemar balap motor Internasional dinilai memanfaatkan situasi saat ini. Terutama menyangkut pelonggaran untuk Covid-19.

Baca Juga  Breaking News, Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sleman, Petugas Temukan 2 Bom Rakitan

Faktor lain yang membuatnya lebih optimis adalah angka kunjungan wisata ke Lombok akhir-akhir ini terus meningkat. Dengan begitu, animo masyarakat untuk dapat menyaksikan langsung balap motor Internasional juga terpantau tinggi.

“Kita terus berjuang untuk menghadirkan yang terbaik,” ungkapnya.

Sebagai tambahan informasi, bagi masyarakat yang belum memiliki tiket nonton WSBK Mandalika 2023 dapat membeli melalui aplikasi @explorin_id. Selain itu, masyarakat juga bisa membeli langsung di booth tiket yang tersedia di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *