PMI Kota Payakumbuh Lakukan Penanaman Pohon Pelindung Di Sepanjang Batang Agam

Payakumbuh, fajarharapan.id – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI)  Kota Payakumbuh Muhammad Fadlan pimpin melakukan penanaman pohon pelindung di sepanjang Batang Agam, Minggu (17/9/2023).

Acara yang di mulai dari pagi hari bukan hanya di di hadiri oleh penggurus PMI payakumbuh. Tetapi juga dihadiri oleh pemko payakumbuh sebagai pelindung yg di wakili oleh assisten II, Om Zet. Serta juga di hadiri oleh Kadis pendidikan kota Payakumbuh Serta juga oleh PMR SMP RJ dan PMR SMA 3 Payakumbuh.

Bahkan dari komunitas sepeda ontel payakumbuh turut peduli dengan penanaman pohon pelindung. Yang juga bertepatan dengan hari PMI ke 78.

Baca Juga  Gregoria Mariska Tunjung Juara Spain Masters 2023 Setelah Bantai Unggulan Pertama dan Kedua

Dalam hal ini om zet menyanpaikan. Bahwa giat seperti ini harus sering di adakan karena , kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kota payakumbuh.

Baca Juga  Manfaatkan Lahan Kosong di Papua, TNI Ajak Pemuda Buat Lumbung Pangan

Dan kepedulian serta kemajuan kota payakumbuh ini bukan hanya satu orang , satu komunitas saja tapi kepedulian kita bersama.

Kabid humas Rudi Arnel sebagai pengurus PMI kota Payakumbuh juga juga menambahkan kegiatan ini sesuatu hal yang harus sering di lakukan karena untuk kepentingan bersama terakhir pak rudi mengucapkan selamat HUT PMI 78 dari Payakumbuh. (zik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *