Paul Pogba Keluarkan Sihir di Laga Comeback, Allegri: Semua Senang

Paul Pogba keluarkan sihir di laga comeback bersama Juventus.



TURIN – Paul Pogba keluarkan sihir di laga comeback bersama Juventus. Dia tampil apik dalam kemenangan 4-2 atas Torino pada giornata ke-24 Liga Italia di Allianz Stadium, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. 

Pogba mengawali laga di bangku cadangan. Bintang Timnas Prancis itu baru bermain di pertengahan babak kedua tepatnya menit ke-69 menggantikan Enzo Barrenechea.

Saat itu kedua tim bermain imbang 2-2. Torino unggul dua kali lebih dulu berkat torehan Yann Karamoh (2) dan Antonio Sanabria (43). Namun Juventus selalu bisa menyamakan kedudukan berkat Juan Cuadrado (16) dan Danilo (45+1). Pogba kemudian dimainkan untuk menambah daya gedor,sebagaimana dikutip iNews.id.

Baca Juga  Wako Rida Serahkan Sertipikat Tanah Program PTSL Dari BPN

Itu merupakan penampilan pertamanya di laga kompetitif sejak April 2022 atau setelah 315 hari. Pogba langsung mengeluarkan magisnya hingga Si Nyonya Tua mencetak dua gol tambahan via Gleison Bremer (71) dan Adrien Rabiot (80).

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan kembalinya Pogba sudah dinantikan. Sang gelandang bermain apik walau sudah lama absen karena cedera. “Kembali yang bagus. Kami menginginkannya dan semua senang,” kata Massimiliano Allegri dilansir Tuttomercato, Rabu (1/3/2023).

Baca Juga  Timnas Indonesia U-20 vs Irak U-20, Rabu 1 Maret Ini Prediksinya

Pogba juga menunjukkan skill firts touch yang menawan di tengah pertandingan. Menerima umpan lambung dari rekannya, dia langsung menahan bola dengan dada, menyundul bola dan berbalik badan. Skill Pogba tersebut yang menjadi buah bibir pencinta sepak bola. Mantan pemain Manchester United itu diharapkan bisa terus berkontribusi positif di laga-laga berikutnya. 

Saat ini Juventus masih duduk di peringkat ketujuh klasemen dengan nilai 35. Selanjutnya Si Nyonya Tua akan bertandang ke markas AS Roma di Olimpico pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (6/3/2023) dini hari WIB.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *