Kapolda NTB dan Kapolres Loteng Cek Pos Pam WSBK 2023

.

Lombok Tengah, fajarharapan.id – Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dan Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM cek pos pengamanan dan pos penyekatan untuk memastikan kesiapan personel di setiap pos saat gelaran World Superbike (WSBK) yang berlangsung 3-5 Maret 2023, Jumat (3/3/2023).

Tidak hanya dilakukan pengecekan pos pam dan pos penyekatan dalam kesempatan itu juga dilakukan pemberian paket bingkisan kepada personel pos pengamanan dan pos penyekatan yang sedang bertugas oleh Kapolda NTB.

Baca Juga  Geger, ASN Kemenag Sumbar Tewas di Kamar Mandi, Ada Bekas Luka di Kepala

Adapun pos pos yang dikunjungi oleh Kapolda NTB adalah Pos pengamanan 4 Bundaran C-1, pos penyekatan 1 bundaran mong, Pos penyekatan 2 bundaran triputri, Pos penyekatan 20 bundaran songgong 2, Pos penyekatan 19 bundaran songgong 1 dan Posko Brimob.

Selain didampingi Kapolres Lombok Tengah, Kapolda NTB juga didampingi Kabag Ops Polres Lombok Tengah dan Kapolsek Kawasan Mandalika serta beberapa personil.

Baca Juga  Berlaga pada Asian Games 2022, Malam Ini Timnas U-24 Terbang ke China

AKBP Irfan Nurmansyah menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiap siagaan setiap personel yang ditempatkan dimasing masing pos, serta memastikan keamanan  dan kelancaran arus lalul lintas sehingga dalam gelaran WSBK 2023 Kondusif dari segala bentuk gangguan.

“Pemberian paket bingkisan sebagai bentuk perhatian dan penghargaan bagi personel serta untuk memotivasi dan membangkitkan semangat dalam melaksanakan tugas,” ujarnya. (Cismi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *