Penyerang West Ham United Prediksi Manchester United Juara Liga Inggris 2022-2023

 

Manchester United dijagokan juara Liga Inggris oleh penyerang West Ham 



PENYERANG West Ham United Michail Antonio memprediksi Manchester United akan menjadi juara Liga Inggris musim 2022-23. Manchester United dinilai memiliki kekuatan dan momentum bagus untuk mengakhiri puasa gelar di Liga Inggris.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag membawa perubahan kepada tim asal Kota Manchester ini. Erik ten Hag juga sudah memberikan satu trofi yakni Piala Liga Inggris setelah Manchester United menang dengan skor 2-0 atas Newcastle United di partai final.

Untuk di Liga Inggris, Manchester United masih berada di posisi ketiga klasemen dengan perolehan 49 poin. Anak asuh Erik ten Hag terpaut 11 poin dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen, sebagaimana dikutip Okezone.com.

Baca Juga  Yuki Richard Stalph Sarankan Timnas Indonesia Panggil Ryu Nugraha dari Liga Jepang

Jarak antara Manchester United dan Arsenal memang cukup jauh. Tapi, penyerang West Ham United Michail Antonio memiliki keyakinan bahwa tim asuhan Erik ten Hag masih memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Inggris musim 2022-23.

“Saya akan memberi Anda pendapat yang tidak disangka di mana saya akan memilih Manchester United memenangi liga,” kata Michail Antonio kepada The Footballer’s Football Podcast.

Michail Antonio menilai, kehadiran Marcus Rashford di skuad Manchester United memberi keuntungan kepada Setan Merah. Di Liga Inggris 2022-23, Marcus Rashford sudah mengoleksi 14 gol dan 3 assist dalam 24 penampilan. Striker asal Inggris itu dinilai Michail Antonio sebagai alasan kuat kenapa Manchester United memiliki peluang juara Liga Inggris musim 2022-23.

Baca Juga  Diduga Hendak Serang Kubu Lawan, 31 Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi

“Sekarang ini mereka mempunyai semua momentum. Manchester City mempunyai prestasi tidak menentu sepanjang musim, begitu juga dengan Arsenal yang mengalami perkara sama sejak kembali dari Piala Dunia,” lanjut pemain asal Jamaika tersebut.

“Marcus Rashford akan membawa pasukan Manchester United ini dan nampaknya dia akan membawa mereka ke arah juara,” tambah pemain berusia 32 tahun.

Manchester United akan menghadapi lawan berat dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-23 akhir pekan ini. Anak asuh Erik ten Hag akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada Minggu 5 Maret 2023 pukul 23.30 WIB.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *