Bupati Eka Putra Terima Penghargaan Best Leader Of The Year 2023

 

Tanah Datar, fajarharapan.id – Masih belum hilang hangatnya rasa gembira setelah menerima Piala Adipura, masyarakat Tanah Datar kinipun masih tetap berbangga hati karena kembali menerima  penghargaan keberhasilan dalam pelaksanaan Program Unggulan daerah yang diterima Bupati Eka Putra, Jumat (3/3-2023) kemaren.

Keberhasilan Pemkab dibawah kepemimpinan Bupati Eka Putra dan Wabup Richi Aprian melaksanakan program ‘Satu Nagari Satu Event’ berimbas dianugerahi penghargaan Best Leader Of The Year tahun 2023 kategori Pelestarian Budaya Nagari oleh Padang TV.

Sebagaimana dirilis Bagian Prkopin Setda Tanah Datar, Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua KPID Sumbar kepada Bupati Eka Putra, Jumat kemaren itu pada acara ulang tahun Padang TV ke 16 di Truntum Hotel Padang. 

Baca Juga  Demi Booking Cewek MiChat, Pelajar SMP di Bali Mencuri Uang Belasan Kali

Ulang tahun Padang TV ke 16 tahun 2023 ini memberikan penghargaan Best Leader of The Year dengan 16 kategori untuk 16 tokoh di Sumatera Barat, salah satunya diberikan kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra yang dinilai giat melakukan pelestarian budaya dengan Program Unggulan satu Nagari Satu Event dan Satu Rumah Satu Hafizh/Hafizah di Kabupaten Tanah Datar.

Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua ASN di Tanah Datar, para Wali Nagari, angku-angku niniak mamak, ketua KAN, bundo kanduang, pemuda, dan untuk seluruh masyarakat Tanah Datar. Ucapan serupa juga ditujukan kepada awak media, khususnya Padang TV yang selalu mensupport kami dalam memimpin Tanah Datar. 

Baca Juga  Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Tegal

“Penghargaan ini Saya persembahkan untuk seluruh ASN dan masyarakat Tanah Datar yang senantiasa mensupport dan mendoakan Saya,” terang Bupati Eka Putra.

Menurut Eka, Satu Nagari Satu Event adalah salah satu upaya kita dalam membangun kembali peradaban Minangkabau di Luhak nan Tuo, Tanah Datar.(Veri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *