Madura United Resmi Berhentikan Pelatih Fabio Lefundes

Madura United resmi memberhentikan pelatih kepala Fabio Lefundes, Sabtu (5/3/2023)

Pamekasan– Madura United resmi memberhentikan pelatih kepala Fabio Lefundes, Sabtu (5/3/2023). 

Pelatih asal Brasil itu menangani Laskar Sape Kerab -julukan Madura United- sejak 15 November 2021. Pelatih kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 25 Agustus 1972,itu membawa Madura United finis di peringkat 9 Liga 1 2021/2022. Sejatinya, saat ini, Fabio sempat membawa Laskar Sape Kerab bersaing di papan atas liga musim ini.

Namun, performa Madura United dalam 10 laga terakhir Liga 1 mengalami kemunduran. Madura United hanya meraih satu kemenangan dalam 10 laga terakhir mereka. Sisanya, dua kali imbang dan tujuh tumbang,sebagaimana dikutip iNews.id.

Baca Juga  PSS Sleman Menanti Debut Jonathan Cantillana di Laga Kontra Arema FC

Hasil buruk ini diduga menjadi penyebab perpisahan Madura United dan Fabio Lefundes. Dalam akun resmi Instagram Madura United, manajemen klub mengucapkan terima kasih atas kontribusi Lefundes di klub kebanggaan masyarakat Madura itu.

Madura United menampilkan video momen terbaik Sape Kerab dengan Lefundes. Kemudian, ditambahi surat pendek tanda perpisahan dengan sang pelatih. “Perpisahan selalu mengajarkan kita untuk menghargai, bahwa setiap detik bersama orang yang kita cintai adalah anugerah yang tidak boleh kita sia-siakan,” tulis akun Madura United (@maduraunited.fc), dikutip pada Minggu (5/3/2023). 

Baca Juga  Persiapan Timnas Malaysia U-23 untuk Piala Asia U-23 2024 Terhambat

“Jika pertemuan adalah awal dari perpisahan, maka perpisahan adalah awal dari keindahan dalam pertemuan selanjutnya,” sambung tulisan itu. “Sukses dimanapun berada dan terima kasih dedikasinya selama di Tim Kebanggaan Pulau Madura Ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *