Genius Umar Lakukan Coklit Data Pemilu Bersama KPU Kota Pariaman

Walikota Genius Umar didatangi Petugas Pantarlih untuk lakukan coklit data Pemilu 2024 pada Kelurahan Kampung Jawa II Kecamatan Pariaman Tengah, Senin 6 Maret 2023 (foto.dok.mc)


Kota Pariaman
– Terdaftar sebagai pemilih di Kelurahan Kampung Jawa II Kecamatan Pariaman Tengah, Wali Kota Pariaman Genius Umar didatangi Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kelurahan Kampung Jawa II Kecamatan Pariaman Tengah, didampingi langsung Komisioner KPU Kota Pariaman Abrar Aziz dan Dicky Fernando.

Pencoklitan Genius Umar beserta keluarga bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pariaman, Senin (6/3/23), guna melakukan verifikasi dan memastikan data pemilih yang akurat dan mutakhir, dibuktikan dengan  KTP Elektronik dan KK.

Baca Juga  Pj Wako Jasman Hadiri Lounching SWC Pamtigo Payakumbuh

“Pemilu adalah proses demokrasi yang harus dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih anggota legislative dan eksekutif. Mereka yang mewakili masyarakat Indonesia untuk memimpin di parlemen” terang Genius.

Dengan adanya coklit data ini, Genius Umar mengajak masyarakat Kota Pariaman mendukung kegiatan ini, agar semua wajib pilih terdaftar dan mempunyai hak pilih pada Pemilu Serentak 2024 nanti dengan memberikan data yang benar dan akurat.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pariaman agar ikut berpastisipasi aktif untuk mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024. Karena, keberhasilan Pemilu akan menentukan masa depan Bangsa untuk masa depan Indonesia yang lebih baik” ulasnya.

Baca Juga  Malam Ini Pengundian Grup Piala Dunia U-17, Timnas Indonesia Siap Hadapi Lawan Berat

Kegiatan Coklit yang dipimpin KPU berjalan dengan lancar dan Genius Umar beserta keluarga resmi dinyatakan sebagai pemilih untuk Pemilu Serentak 2024 sesuai dengan data di KTP dan KK.

Menurut data yang ada setelah dilakukan pencoklitan data oleh Pantarlih, di rumah Genius Umar terdapat lima orang wajib pilih yang bisa memberikan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 nanti.

Selain Komisioner KPU, dalam coklit tersebut hadir juga Panwascam Kecamatan Pariaman Tengah, PPK Kecamatan Pariaman Tengah, PPS Kampung Jawa II dan PKD Kelurahan Kampung Jawa II. (mc/co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *