2 Orang yang Tewas Terlindas Mobil di Bukittinggi Ternyata Korban Tabrak Lari

Korban tabrak lari di Bukittinggi, Sumbar. Dua orang tewas terlindas mobil.



Bukittinggi – Polisi masih menyelidiki kasus dugaan tabrak lari yang menewaskan dua orang di Jalan Lintas Bukittinggi-Payakumbuh, Sumatera Barat. Saat ini, petugas mencari pelaku dengan memeriksa saksi dan CCTV di sekitar lokasi. 

“Kami masih menyelidiki dan mengidentifikasi keberadaan mobil dan pengemudi yang terlibat kecelakaan. Kami sudah periksa saksi dan CCTV di sekitar lokasi,” kata Kasatlantas Polresta Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat, Selasa (7/3/2023).

Dia menambahkan, kedua korban tewas yakni AZ (21) dan MR (22). Sementara rekan korban bernama RA (21) selamat dari insiden maut tersebut. Lebih lanjut Ghanda mengatakan, kecelakaan berawal ketika para korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Verza BA 3859 EZ datang dari arah Payakumbuh menuju BUkittinggi,sebagaimana dikutip iNews.id.

Baca Juga  Mantan Gubernur Sumbar Azwar Anas Meninggal di RSPAD Gatot Soebroto

“Mereka diduga terjatuh karena menghindari ruas jalan yang sedang dalam perbaikan,” kata dia. Dari hasil pemeriksaan saksi diketahui jika sepeda motor itu dikendarai AZ (21) dengan memboncengi RA (21) dan MR (22).

Saat melintas di jembatan Lundang Biaro di Kecamatan Baso, korban dengan Honda Verza BA 3859 EZ berboncengan itu, tiba-tiba  hilang kendali. “Ketika melewati lobang perbaikan jalan, motor terjatuh. Saat itulah ketiga korban ditabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan,” katanya.

Baca Juga  Sekdako Rida Serahkan Bantuan Baznas Kepada Korban Kebakaran

Korban AZ tercatat sebagai warga Jorong Saruaso Utara, Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas, Tanah Datar. Sementara korban MR merupakan warga Jorong Tabu Baraie, Nagari Paninjauan, Kecamatan X Koto. Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Kota Bukittinggi. Proses pencarian mobil yang menabrak korban terus dilakukan. “Pengendara mobil diduga melarikan diri,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *