Infografis Neymar Jr Akhiri Musim Lebih Cepat

 

Infografis

Paris– Kabar buruk menghampiri raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Salah satu bintang mereka Neymar Jr harus mengakhiri musim lebih cepat karena cedera. Neymar cedera engkel horor saat melawan Lille dalam pertandingan Liga Prancis, Februari lalu. 

Dia harus naik meja operasi yang akan dilakukan di Doha. “Neymar Jr telah mengalami ketidakstabilan pergelangan kaki kanan dalam beberapa tahun terakhir,” tulis laman resmi PSG, Selasa (7/3/2023),sebagaimana dikutip iNews.id.

Baca Juga  Bintang-Bintang yang Bersinar, 5 Pesepakbola Top yang Dilatih oleh Jose Mourinho

“Menyusul keseleo terakhirnya pada 20 Februari, staf medis Paris Saint-Germain merekomendasikan operasi perbaikan ligamen, untuk menghindari risiko kekambuhan yang besar. Semua ahli yang dikonsultasikan menegaskan kebutuhan ini,” lanjut mereka. 

Pemain Timnas Brasil itu diperkirakan menepi 3-4 bulan. Itu artinya Neymar tak akan bisa kembali ke skuad PSG sampai akhir musim ini. 

Baca Juga  Bupati Benny Utama Alokasikan Anggaran Rp30 Miliar Lebih untuk Membangun Mapattunggul

Mantan pemain Barcelona itu akan absen saat PSG jumpa Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (8/3/2023) dini hari WIB. Tentu ini menjadi pukulan telak bagi Les Parisiens. Namun PSG masih punya dua bintang lainnya yang bisa diandalkan yaitu Kylian Mbappe dan Lionel Messi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *