Walikota Genius Umar ; MTI Kota Pariaman Berperan Menggerakan Pendidikan Keagamaan

Wali Kota Genius Umar bersama Pengurus MTI Kota Pariaman, usai pengukuhan pengurus di Aula Balaikota, Selasa 7 Maret 2023 (foto.dok.mc)


Kota Pariaman
– Jabatan adalah amanah untuk mencapai tujuan organisasi, guna mencerdaskan anggota Majelis Taklim Indonesia (MTI) dengan ilmu keislaman dan menambah kualitas ibadah semua anggotanya.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Genius pada saat menghadiri dan memberikan sekapur sirih dalam acara Pelantikan Pengukuhan MTI Kota Pariaman sekaligus memperingati Isra’ dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW,  di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (07/03/23)

“Dari segi keagamaan dan pendidikan peran dari MTI sangat dibutuhkan sekali untuk menggerakan kembali pendidikan keagamaan yang ada di Kota Pariaman. Seperti subuh mubarokah, magrib mengaji, dan program keagamaan lainnya. Kesemuanya, berbasis masyarakat khususnya untuk para generasi muda sebagai bekal ilmu mereka dikemudian hari” jelas Genius.

Baca Juga  Aktivitas Gunung Karangetang Meningkat, Muntahkan Luncuran Lava Pagi Ini

Ia mengucapkan selamat kepada Pengurus MTI Kota Pariaman, semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan baik. Karena, ditangan ibu-ibu inilah nantinya yang akan memberikan bekal akhlak bagi generasi muda kita, dan pilar keluarga yang harmonis dan islami.

Baca Juga  40 Calon Tenaga Kerja Kota Pariaman Siap Berangkat ke Korea Selatan

“Semoga MTI Kota Pariaman, dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pariaman, dengan berbagai program dan kegiatan yang dimilikinya nanti. Sehingga akan membantu Kota Pariaman, dalam menjadikan keluarga sebagai pilar Kota Pariaman yang madani, Pariaman maju dan sejahtera” tegas Wako Genius.

Terpilih sebagai Ketua MTI Kota Pariaman, Lina Marni yang dilantik langsung Ketua MTI Provinsi Sumatera Barat Emma Yohana, untuk periode 2023 s/d 2027.

Selain pelantikan pengurus MTI Kota Pariaman, juga dilaksanakan kegiatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, dengan penceramah Ilyas Tk.Bagindo. (mc/co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *