Shin Tae-yong Puas Bisa Imbangi Uzbekistan U-20 Tanpa Pemain Kunci

 

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong tidak kecewa timnya gagal lolos ke perempat final Piala Asia U-20. Sebab, anak asuhnya sudah berjuang keras 


FERGANA – Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong tidak kecewa timnya gagal lolos ke perempat final Piala Asia U-20. Sebab, anak asuhnya sudah berjuang keras menahan Uzbekistan tanpa sejumlagh pemain kunci.

Arkhan Fikri dan kolega tak lolos usai finis peringkat ketiga Grup A Piala Asia U-20 dengan empat poin. Poin itu capaian tiga laga dengan kekalahan dari Irak U-20 0-2, kemenangan 1-0 atas Suriah U-20, dan imbang 0-0 dengan Uzbekistan U-20.

Baca Juga  Psikolog UGM Sebut Lato-Lato Bisa Kurangi Ketergantungan Anak pada Ponsel

Shin Tae-yong mengatakan laga melawan Uzbekistan U-20 di Istiqlol Stadium, Fergana, Selasa (7/3/2023) memang penting. Namun dia sedikit puas dengan hasil imbang lawan Uzbekistan, sebagaimana dikutip iNews.id.

“Ya, di laga ini kami main baik melawan tuan rumah. Padahal, kami tidak membawa pemain kunci,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Selasa (7/3/2023).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan memberikan dukungan kepada Uzbekistan dalam ajang itu. Dia harapkan tim itu bisa berprestasi pada Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga  Pj Wako Rida Berbaur Bersama Tenaga Kebersihan Payakumbuh

“Selamat bagi Uzbekistan yang lolos ke perempat final. Semoga mereka sukses di ajang ini,” ucapnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-20 pasti segera bersiap kembali setelah Piala Asia U-20. Hal itu agar tim tersebut segera akan menatap Piala Dunia U-20 2023 yang akan bergulir pada 20 Mei – 11 Juni 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *