Wako Genius Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sumbar di Kota Pariaman

Walikota Genius Umar menyambut kedatangan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono di Mapolres Pariaman, Jum’at 10 Maret 2023 (foto.mc)

Kota Pariaman – Wali Kota Pariaman Genius Umar, Kapolres Pariaman AKBP. Abdul Azis dan Forkopimda menyambut Kunjungan Kerja Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono di Mapolres Pariaman, Jumat (10/03/23).

Dalam pertemuan di Mapolres itu, Wako Genius Umar menyampaikan beberapa program program Pemerintah Kota Pariaman bersama forkopimda kepada Kapolda Sumbar.

“Pemerintah pusat membuat pola pemerintahan yang terintegratif atau saling mendukung, seperti halnya di daerah. Kita, Pemko Pariaman bersama forkopimda juga saling mendukung” ungkapnya.

Baca Juga  Wako Rida Ananda Serahkan Cadangan Beras Di Kelurahan Sapaku Untuk Lawan Inflasi

Ia menyebutkan, beberapa program yang kita kerjakan bersama, pertama kita berpengalaman dalam penanggulangan Covid-19, Forkopimda Kota Pariaman ikut bersama-sama. Sehingga bisa keluar dari Covid-19.

Genius Umar juga menyebutkan, sekarang ini kita juga melakukan penanganan stunting dengan menjadi orang tua asuh bagi anak-anak stunting. Anak-anak stunting Kota Pariaman, sudah memiliki orang tua asuh termasuk dari Forkopimda.

“Kemaren, kita juga apel kesiapsiagaan bencana secara bersama-sama. Sehingga penanggulangan bencana pun dilakukan secara terpadu. Selanjutnya tentang kebijakan ekonomi, inflasi juga dikerjakan secara bersama” terangnya.

Baca Juga  Pj Jasman Lepas 6 Capaska Payakumbuh Seleksi Paskibraka Sumbar

Program yang kita sampaikan ini, kata Genius, mendapat apresiasi Kapolda. Karena, Pemko Pariaman baik Walikota dan Forkopimda telah bekerja dengan kompak untuk mengurus masyarakat Kota Pariaman.

“Kami berharap dengan kunjungan Kapolda Sumbar ke Kota Pariaman akan berdampak baik untuk Kota Pariaman. Juga, pola pemerintahan yang integritas atau kekompakan Forkopimda dengan kami untuk membangun Kota Pariaman  akan lebih ditingkatkan lagi” tutupnya (mc/co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *