Peduli Kesehatan, dari TNI untuk Masyarakat Papua

Puncak, fajarharapan.id – Personel Pos Gome Satgas Mobile Yonif 323 pimpinan Lettu Inf Galang memberikan pakaian anak-anak & pengobatan gratis ratis kepada masyarakat Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu (12/06/24).

Danpos Gome mengatakan kami sungguh senang dan bangga dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang tinggal di wilayah pedalaman terutama bagi mereka yang membutuhkan, diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat, ujar Danpos.

Pembagian pakaian anak-anak dan pengobatan gratis ini bermaksud agar ibu-ibu bersemangat datang membawa anak mereka ke Posyandu untuk menerima imunisasi yang sedang di selenggarakan oleh Puskesmas Gome dan juga untuk membiasakan hidup bersih mulai dari pakaian yang bersih.

Baca Juga  Dankoharmatau Sambut Kedatangan Panglima TNI

Hal tersebut dilakukan dalam rangka membantu pemerintah daerah setempat mewujudkan kesehatan masyarakat, yang merupakan salah satu indikator kemajuan suatu wilayah, khususnya bagi balita-balita calon penerus bangsa yang berada di pedalaman Papua Kabupaten Puncak.

Mama Katherine Kogoya (43) mengucapkan terima kasih kepada Satgas Mobile Pos Gome atas kepeduliannya memberikan bantuan baju.

” Kami masyarakat sangat senang atas kehadiran bapak Satgas disini, selalu berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan memberikan manfaat terutama dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di sini,” ucap mama Katherine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *