Bangkitkan Semangat Belajar Satgas Kostrad Bagikan Buku dan Alat Tulis

Papua, fajarharapan.id – Satgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP membagikan buku tulis dan alat tulis kepada anak-anak bertempat di Pos Gome, Kab.Puncak, Papua, Selasa (28/05/2024).

Danpos Gome Lettu Inf Galang menyampaikan bahwa dengan dibagikannya buku dan alat tulis ini harapannya dapat memotivasi anak-anak agar lebih semangat dan rajin belajar.

“Mereka semua punya mimpi dan cita-cita. Niat mereka untuk belajar ada namun terkendala oleh terbatasnya buku, alat tulis dan tenaga pendidik,” ujarnya.

Baca Juga  Kapolda Papua Ajak Bhayangkari Jaga Keseimbangan Tugas dan Keluarga, Istri Harus Hadir Saat Suami Membutuhkan

Dansatgas Mobile Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan pembagian buku dan alat tulis ini dapat lebih menambah semangat anak-anak dalam menuntut ilmu.

“Selain itu kami juga berharap bisa membantu meringankan kesulitan masyarakat dimana kami bertugas,” pungkasnya.

Mama Yance murib selaku orang tua menyampaikan, terimakasih bapak TNI untuk Buku dan alat tulis yang diberikan, kami tidak berfikir untuk membeli buku dan alat tulis, karena untuk makan saja susah, dengan adanya pemberian bantuan kepada anak-anak ini semoga mereka semakin semangat belajar.

Baca Juga  Koramil Bobong Jadi Tujuan Akhir Kunker Pangdam di Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *