Danmenarmed 2 Kostrad Berikan Arahan, Motivasi dan Reward Prajuritnya Berprestasi

Malang, fajarharapan.id – Pada hari Selasa pagi yang cerah ini, Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol telah laksanakan apel pagi “luar biasa” kepada seluruh prajurit menarmed 2 Kostrad yang bertempat di depan Mako Menarmed 2 Kostrad. Selasa (07/05/2024)

Dalam kesempatan kali ini Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol pimpin langsung apel luar biasa tersebut guna memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad. Banyak hal penting yang harus disampaikan beliau kepada seluruh anggota, Khususnya setelah dilaksanakannya kegiatan Rapat Komandan Satuan (AKS) Kostrad TA 2024 dan Rabiniscab Armed TNI AD TA 2024 waktu yang lalu.

Maka dari itu Danmen juga memberikan kesempatan Perwira Staf di masing masing bagian untuk memberikan beberapa penekanan yang dirangkum dari kegiatan AKS Kostrad dan Rabiniscab Armed.

Baca Juga  Persiapan TNI AL Sukseskan Hari Nusantara 2023

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan dan pengetahuan kepada seluruh anggota agar terwujudnya kesamaan persepsi antara seluruh satuan kostrad beserta anggota guna meningkatkan dan mengembangkan Pembinaan Satuan (Binsat) yang dapat menciptakan kesiapan operasional satuan maupun kesejahteraan prajurit Kostrad.

Di tempat yang sama selaku Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol menyampaikan kegiatan Jam Komandan ini sebagai tindak lanjut pelaksanaan kegiatan Apel Dansat (AKS) dan Rabiniscab TA 2024 yang merupakan ajang penting di mana Komandan Satuan memberikan pengarahan langsung kepada seluruh anggota dalam suasana yang lebih informal dan interaktif untuk mempererat hubungan antara pimpinan dengan anggota.

Baca Juga  Pos Bilogai Satgas Yonif 509 Kostrad, Jadi Andalan Tempat Singgah Masyarakat

” Selain itu untuk memberikan arahan yang lebih spesifik dan mendalam mengenai berbagai hal terkait dengan kebijakan Pimpinan dalam menghadapi tuntutan tugas dan kinerja satuan.” Tegas beliau.

Selain itu disela sela kegiatan jam komandan Danmenarmed juga memberikan penghargaan secara simbolis kepada Staf Logistik Menarmed 2 Kostrad sebagai peraih kategori sebagai staf terbaik dalam kerapian dan kebersihan staf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *