Awali Tugas, Komandan Lanud Adi Soemarmo Laksanakan Entry Briefing

Surakarta, fajarharapan.id – Dalam mengawali masa tugasnya setelah resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M. , melaksanakan Entry Briefing dengan para pejabat Lanud Adi Soemarmo di Gedung Grha Dirgantara. Senin, (6/5/2024).

Pada Entry Briefing tersebut Danlanud menyampaikan bahwa keberadaannya di Lanud Adi Soemarmo dalam melaksanakan perintah dari pimpinan sebagai Komandan Lanud untuk membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Lanud Adi Soemarmo.

Entry briefing ini merupakan rangkaian dari adalah acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Adi Soemarmo yang telah dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2024. Selain itu entri briefing juga merupakan tradisi setiap Komandan baru yang akan memimpin di satuan yang baru dan juga sebagai sarana untuk memperkenalkan diri kepada seluruh anggota dan sekaligus untuk menyampaikan program kerja kedepan.

Baca Juga  Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/ UNIFIL Kunjungi Defence National Guard dan Stakeholder Penting di Cyprus

Turut hadir pada entry briefing tersebut para Kepala Dinas Lanud Adi Soemarmo, Dansetukpa, Danwingdik 400/ Matukjur, para Danskadik dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo lainnya. (Lanud Smo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *