Jelang Sertijab Danmenarmed 2 Kostrad, Tim Irdivif 2 Kostrad Laksanakan Verifikasi

Malang, fajarharapan.id – Irdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Eventius Teddy Danarto bersama Tim Audit Irdivif 2 Kostrad laksanakan verifikasi di satuan Menarmed 2 kostrad bertempat di Ruang Yudha pada hari Kamis (22/02/2024).

Kegiatan verifikasi ini dilakukan secara terprogram setiap menjelang pergantian dansat lama kepada pejabat dansat baru. untuk mencocokan data pada risalah sertijab Danmenarmed 2 Kostrad bila mana ada ketidakcocokan data bisa segera dibenahi, untuk selanjutnya dilaporkan kepada komando atas.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pengecekan administrasi satuan, pemeriksaan alkap satuan, hingga pengecekan inventaris satuan seperti kendaraan, senjata, munisi, dan perlengkapan lainnya. Termasuk di dalamnya semua fungsi yang berkaitan dalam tugas-tugas komandan yang sudah berjalan.

Baca Juga  Komsos Rumah Ke Rumah, Prajurit Koops Habema Disambut Gembira Warga Ginid

Brigjen TNI Eventius Teddy Danarto selaku Inspektur Divif 2 Kostrad menjelaskan kegiatan verifikasi ini adalah salah satu upaya satuan divisi infanteri 2 kostrad yang tepat, guna mencegah tidak valid nya data yang di serah terimakan pejabat lama yang akan melaksanakan serah terima jabatan kepada calon pejabat baru.

Baca Juga  Latihan Kilat A, B, C dan D Kosek IKN TA 2024 Ditutup

” Untuk itu diharapkan kepada para Perwira Staf harus membantu dengan memberikan data secara transparan kepada Tim Verifikasi, sehingga di kemudian hari tidak ada permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru, dan apabila terjadi selisih data agar segera dilakulan pembenahan sesuai koreksi ” ujar beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *