Kerjasama Kelestarian Alam, Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kehormatan Kepala Balai BKSDA Papua Barat

Sorong, fajarharapan.id – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla. menerima CC (Courtesy Call) atau Kunjungan Kehormatan Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Papua Barat, Johny Santoso Silaban yang didampingi stafnya di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya. Rabu (21/02/24).

Turut Hadir mendampingi Pangkoarmada III saat menerima kunjungan tersebut, yaitu Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad, S.A.P., CRMP., Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T ., M.Han. dan Pejabat Utama Koarmada III.

Kunjungan Kepala BKSDA Papua Barat selain dalam rangka silaturahmi juga untuk meningkatkan kerja sama dan mengucapkan terimakasih kepada Koarmada III atas dukungannya kepada BKSDA Papua Barat dalam pengelolaan kawasan konservasi dan keanekaragaman hayati di wilayah Papua Barat.

Baca Juga  KRI Diponegoro-365 Pimpin Miscex Advance Manuevering Exercise di Laut Mediterania

Sementara itu Pangkoarmada III dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungannnya, selanjutnya Koarmada III akan terus meningkatkan kerjasama dengan BKSDA Papua Barat dan mendukung program-program kelestarian alam yang dilaksanakan BKSDA Papua Barat untuk keseimbangan ekosistem lingkungan.

Baca Juga  Pangkoarmada III Hadiri Pelaksanaan Perjanjian Kerja Sama Pembangunan dan Hibah Dermaga Lanal Timika

(Koarmada III)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *