Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Komando Sektor Ibu Kota Negara Jakarta

Jakarta, fajarharapan.id – Komandan Komando Sektor Ibu Kota Negara (Kosek IKN) Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., pimpin Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Kosek IKN Jakarta, yang disaksikan oleh Ses It Koopsud I Kolonel Tek Iwan Kristanto mewakili Ir Koops Udara I, dan Irutpers Itkoopsudnas Letkol Adm Layasi Perangin Angin, S.H., mewakili Ir Koopsudnas. Bertempat di Gedung Iskandar Kosek IKN Jakarta, Rabu ( 21/2/2024 ).

Dalam sambutannya, Dankosek IKN menyampaikan bahwa Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen dan berhasil mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kosek IKN sebagai instansi pemerintah tentunya turut serta dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Baca Juga  Apel Gelar Pasukan Latihan Kesiapsiagaan Operasional SAR di Dermaga Lantamal XIV

“Saya mengajak kita semua untuk aktif meningkatkan integritas diri dan berkomitmen terhadap hal tersebut. Keberhasilan Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas dari masing-masing individu yang berada di Kosek IKN, termaksud ibu-ibu PIA Ardhya Garini. Bukan hal yang mudah, namun bukan mustahil.” Terang Dankosek IKN.

Lebih lanjut Dankosek IKN menegaskan bahwa pencanangan Zona Integritas ini merupakan upaya penting kita bersama untuk menjadikan Kosek IKN menjadi zona yang berintegritas, dalam rangka mewujudkan TNI AU yang profesional, modern dan disegani di kawasan. Sehingga dalam kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Kosek IKN secara resmi mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kosek IKN.

Baca Juga  Latihan Glagaspur L-III Satkor dan Satfib Koarmada II Masuki Tahap Pendaratan Amfibi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten KoseK IKN, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 22/D.I Kosek IKN beserta pengurus, Dansatrad 211 Tanjung Kait, Dansatrad 214 Tegal, Dansatrad 111 Teluk Naga beserta Ketua PIA Ardhya Garini Ranting masing-masing, serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosek IKN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *