Dankosek: Teruslah Berinovasi Memberikan Kinerja dan Pengabdian Terbaik

Jakarta, fajarharapan.id – Komandan Kosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Radar 214 Tegal dari Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.Pol., kepada pejabat baru Letkol Lek Prasetiyo Tri Adi Nugroho di Gedung Iskandar Kosek IKN Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Sertijab berdasarkan Keputusan Kasau Nomor Kep/1-PKS/I/2024 Tanggal 25 Januari 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara. Sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, serta penandatanganan Pakta Integritas Jabatan dan Naskah Berita Acara Sertijab.

Di tempat dan waktu yang sama dilaksanakan juga serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04 Cab.22/D.I Satrad 214 Tegal dari Ny. Titin Ketut Wiratmaja kepada penggantinya Ny. Anita Prasetiyo Tri Adi Nugroho.

Baca Juga  Dilantik Presiden Pagi Ini, Jenderal TNI Agus Subiyanto Resmi Jabat Kasad

Dalam amanatnya Komandan Kosek IKN menyampaikan, alih tugas dan jabatan memiliki arti penting dalam dinamika organisasi TNI Angkatan Udara.

” Pergantian ini diharapkan dapat membawa nuansa baru dan segar dalam mewujudkan peningkatan kualitas pelaksanaan tugas, khususnya di Satrad 214 Tegal Kosek IKN,” Ujar Komandan Kosek IKN.

Komandan Kosek IKN berpesan agar Satuan Radar 214 Tegal senantiasa mampu meningkatkan kemampuan operasionalnya sehingga berhasilguna dan berdayaguna. Serta dapat terus berinovasi untuk memberikan kinerja dan pengabdian terbaik dalam menjalankan tugas bakti kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara, demi tercapainya tugas Satrad 214 Tegal sebagai satuan jajaran di bawah Kosek IKN Koopsud I.

Baca Juga  Jelang Pergantian Tahun, TNI AL Kembali Amankan Ratusan Liter Miras Ilegal

Serah terima jabatan Dansatrad 214 Tegal berjalan dengan penuh hikmat, dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 22 /D. I Kosek IKN Ny. Astrid Abdul Haris, para Asisten KoseK IKN, Dansatrad 211 Tanjung Kait, Dansatrudal 111 Teluk Naga, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosek IKN serta pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 22/D.I Kosek IKN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *