Lepas Sambut Pejabat Komandan Koramil 0718-01/Pati

Pati, fajarharapan.id – Komando Distrik Militer 0718-01/Pati  mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Danramil dari pejabat lama kepada pejabat yang baru yang digelar di aula Koramil 0718-01/Pati. Adapun pejabat lama Kapten Cba M. Zuhri Antoro menyerahkam jabatan kepada pejabat baru Kapten Inf Yahudi, S.Sos. Rabu (21/2/2024).

Adapun pejabat lama Kapten Cba M. Zuhri Antoro selanjutnya akan menempati jabatan baru di sebagai Komandan Koramil 0718-17/Pucakwangi. Adapun pejabat baru   Kapten Inf Yahudi, S.Sos. sebelumnya menjabat Komandan Koramil 0718-17/Pucakwangi. 

Dalam kesempatan ini pejabat lama Kapten Cba M. Zuhri Antoro menyampaikan bahwa pergeseran jabatan adalah hal yang lumrah di jajaran TNI, semua dilakukan atas petunjuk dari Komando Atas. 

Baca Juga  Wadan Koharmatau Menerima Penganugerahan Brevet Kualifikasi Teknik TNI AU Kehormatan

Dalam sambutan singkat, Danramil lama Kapten Cba M. Zuhri Antoro mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas kerjasamanya selama ini dan dedikasinya untuk Koramil 0718-01/Pati. 

” Untuk itu saya berharap kepada seluruh anggota kegiatan ini sebagai salah satu perintah dari pimpinan, sehingga kita harus siap melaksanakannya.  Intinya kita tetap jalin silaturahmi dimanapun kita bertugas,” ungkapnya.

Sedangkan Komandan Koramil 0718-01/Pati yang baru Kapten Inf Yahudi, S.Sos berharap agar kerjasama dalam pelaksanaan tugas  yang selama ini sudah terjalin dengan baik di Koramil 0718-01/Pati tetap kita lanjutkan.

Baca Juga  Pangkoarmada III Hadiri Upacara HUT Ke-63 Kolinlamil 

” Terimakasih kepada Kapten Cba M. Zuhri Antoro yang selama ini sudah memimpin Koramil 01/Pati dan saya juga berharap apa yang selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas dapat kita lanjutkan,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata serta sesi poto bersama, selain itu juga dilanjutkan tradisi dari Koramil yaitu mengantarkan pejabat lama sampai ke kediaman dengan diantar oleh anggota Koramil 0718-01/Pati beserta anggota Persit KCK Ranting 2 Koramil 01/Pati. (m@s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *