Inovasi Program Ngobras Perwira Menarmed 2 Kostrad, Ini Tujuannya

Malang, fajarharapan.id – Inovasi yang luar biasa menciptakan komunikasi interaktif seluruh perwira Menarmed 2 Kostrad. Kegiatan tersebut adalah Program Ngobras (Ngobrol Bareng Staf) yang bertempat di Pendopo Agung Menarmed 2 Kostrad, Senin (5/2/24)

Pada kesempatan hari ini, Kepala Staf Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. pimpin kegiatan “Ngobras” yaitu melaksanakan evaluasi kegiatan bulan Januari 2024 kemarin dan merencanakan kegiatan di bulan Februari 2024.

Kegiatan evaluasi ini bertujuan sebagai bahan koreksi dan motivasi agar kedepan tidak terulang kesalahan yang sama sehingga kegiatan selanjutnya dapat dilaksanakan lebih baik lagi.

Baca Juga  Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenau di Koharmatau

Dalam pelaksanaan ngobras pada hari ini, Kasmenarmed 2 Kostrad juga memberikan kelas English Course yang rutin dilaksanakan setiap hari senin bersama seluruh perwira Menarmed 2 Kostrad.

Kegiatan English Course ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah terbaru dari komando atas yang mewajibkan bagi seluruh perwira jajaran Kostrad untuk dapat menguasai bahasa inggris dan segera mengimplementasikannya untuk seluruh anggota di satuan masing-masing.

Baca Juga  Jelang HUT Ke 78 TNI Tahun 2023, Guskamla Koarmada III Gelar Lomba Menembak

Di tempat terpisah Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han). menyampaikan bahwa
Ngobras (Ngobrol bareng staf) adalah kegiatan yang serius namun dalam suasana santai, dengan membahas dan evaluasi dari kegiatan yang sudah dilaksanakan serta rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Apresiasi kegiatan Ngobras yang merupakan inovasi satuan dalam rangka peningkatan kinerja dan kontroling pimpinan satuan terhadap anggotanya,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *