Dankoharmatau: Memberikan Apresiasi Terhadap Kinerja Personel Koharmatau

Bandung, fajarharapan.id – Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., bersama para pejabat dan personel Koharmatau melaksanakan syukuran sekaligus silaturahmi dan pembubaran Panitia Hari Ulang Tahun Ke 60 Koharmatau di Sasana Olahraga Koharmatau, Bandung, Jawa Barat, Selasa (09/01/2024).

Acara pembubaran panitia diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipimpin instruktur senam profesional.

“Selaku Dankoharmatau saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel Koharmatau, dimana kesungguhan dan keseriusan dalam melaksanakan seluruh rangkaian peringatan HUT ke 60 Koharmatau dapat berjalan lancar dan sukses”. Kesuksesan dan keberhasilan yang telah diraih atas kerja keras, manajemen yang baik dari panitia serta dukungan seluruh personel serta satuan jajaran Koharmatau,” tegasnya.

Baca Juga  Presiden Jokowi Kunjungi Kota Pekalongan, Resmikan Muktamar Sufi Internasional

Dankoharmatau berpesan, sekecil apapun tugas serta tanggung jawab yang diberikan kepada kita, bila dilandasi dengan kerja profesional akan dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil.

” Untuk itu, saya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas seluruh personel. Menghadapi tugas-tugas ke depan, agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan,” tutup Dankoharmatau.

Baca Juga  Panglima TNI: Tegakkan Hukum Dengan Cara Yang Bermartabat dan Tidak Melanggar Hukum

Turut hadir pada acara tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Talawide, S.T., Inspektur Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr (Han)., para pejabat Koharmatau, para perwira, bintara, tamtama dan PNS Koharmatau. (Koharmatau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *