Danyonkes 2 Kostrad Ikuti Tradisi Penerimaan Warga Baru Divif 2 Kostrad

Pasuruan, fajarharapan.id – Komandan Batalyon Kesehatan (Danyonkes) 2 Kostrad/Yudha Bhakti Husada Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp. B., mengikuti tradisi penerimaan warga baru Divif 2 Kostrad bertempat di Goa Antaboga, Gunung Arjuna, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Rabu (29/11/2023)

Sebagai seorang prajurit Kostrad dan tidak melihat pangkat apapun, Danyonkes 2 Kostrad tetap wajib melaksanakan tradisi penerimaan sebagai salah satu syarat menjadi keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membentuk prajurit Kostrad yang memiliki jiwa korsa, soliditas dan semangat pengabdian terhadap Satuan, sehingga di dalam diri mereka tertanam rasa memiliki dan kebanggaan sebagai prajurit Kostrad.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0718/Pati di Koramil 0718-01/Pati

“Tradisi ini menjadikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi, karena tradisi ini selain menanamkan jiwa korsa, soliditas, dan semangat pengabdian juga menumbuhkan rasa memiliki serta kebanggaan sebagai prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad,” ungkapnya.

Baca Juga  Kasad : Public Speaking Sangat Vital Bagi Dansat TNI AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *