Sekda Erik Terima Audiensi dan Apresiasi Petembak IPSC Kota Malang

Malang, fajarharapan.id – Pemkot Kota Malang memberikan apresiasi atlet Perbakin Kota Malang atas prestasi yang telah ditorehkan sepanjang tahun 2023 – 2024 dan mengharumkan Kota Malang. Bertempat di kantor Walikota Malang. Rabu (29/05/2024)

Kedatangan atlet petembak Perbakin Malang dalam rangka audiensi dan memenuhi undangan Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso.

Dalam pertemuan audiensi tersebut, Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST.,MT., menyampaikan rasa bangga kepada atlet petembak Perbakin Malang yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam olahraga menembak.

“Apresiasi atas pencapaian yang telah diraih atlet dengan trophy juara dalam kejuaraan menembak tingkat Nasional maupun Internasional. Ini membuktikan bahwa pembinaan yang dilakukan Perbakin Malang sudah berjalan dengan sangat baik sehingga melahirkan atlet potensial yang dapat mengharumkan nama Kota Malang,” ungkapnya.

Baca Juga  Kejurnas Karate "Wimaya Tournament" Yogyakarta 2023

” Ini dapat dibuktikan dengan trophy, medali dan piagam kejuaraan yang dibawa hari ini, luar biasa,” tambahnya.

Pemkot Malang dijadwalkan memberikan penghargaan kepada atlet petembak Perbakin Malang pada hari Senin tanggal 3 Juni 2024 pekan depan di Balaikota yang langsung diserahkan Walikota Malang. Ini merupakan wujud support dan apresiasi kepada atlet berprestasi.

“Teruslah mengasah potensi atlet petembak dengan berlatih keras sehingga dapat meraih hasil yang maksimal,” pungkas Erik.

Hadir dalam audiensi tersebut, atlet petembak yang merupakan salah satu personil Satjar Divif 2 Kostrad Kapten Arh Bayu Sekti Wichaksono, ST.Han.,

Baca Juga  Danmenarmed 2 Serahkan 15 Unit Motor Dukungan Kemhan RI Ke Prajurit

Saat kejuaraan petembak Kota Malang juga di support akomodasi oleh Juragan 99, PT. Karya Putra Prima, Lai Lai Expres dan Bank Jatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *