236 KK Terima Bantuan Beras, Warga: “Terima Kasih Pemkab Bengkulu Selatan”

Suasana pembagian beras bantuan.

Bengkulu Selatan, fajarharapan.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu membagikan bantuan pangan untuk masyarakat kurang mampu ke warga Desa Ketaping, Kecamatan Manna, Senin (10/4/23).

Pembagian beras tersebut dihadiri Bupati diwakili Tim Penggerak PKK, camat, Bhabinsa, Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas, Dinas Prindakop, Kabid Ketahanan Pangan, kepala desa setempat beserta perangkat, ketua BPD beserta anggota serta masyarakat penerima bantuan beras.

“Pembagian beras ini disambut warga dengan senang hati, ini sangat menopang persiapan pangan masyarakat walaupun cuman 10 Kg, bantuan ini akan diberikan selama 3 bulan berturut-turut, dimulai dari bulan April yang dibagikan hari ini, lalu Mei dan kemudian Juni,” ujar Kepala Desa (Kades) Ketaping Aprino Maryogi kepada awak media usai pembagian beras.

Ada 236 Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan beras dalam kegiatan tersebut, perbulan setiap KK akan mendapatkan bantuan sebanyak 10 kg beras.

“Terimakasih kepada Pemda atas bantuan beras yang dibagikan kepada warga kami hari ini. Bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kami atas naiknya harga beras di Bulan Suci Ramadhan sampai ke menjelang Lebaran,” tutur salah seorang penerima banguan. (sugianto)

Baca Juga  Pemdes Air Kemang Kembali Salurkan BLT-DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *