Pemdes Padang Manis Galakkan Perilaku Goro

.

Bengkulu Selatan, fajarharapan.id – Pemerintah Desa Padang Manis Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, selalu menanamkan rasa sifat gotong royong (goro) ditengah tengah masyarakat yang sedang beliau pimpin saat ini.

Turut hadir dalam pelaksanaan gotong royong Kepala Desa Hartan beserta perangkatnya, seluruh anggota BPD segenap masyarakat dan pelaku desa lainnya.

Baca Juga  Desa Tanjung Besar Bahas Kegiatan Fisik dan Rencana Pembangunan

Diman Kepala Desa Hartan menjelaskan kegiatan Gotong royong ini sangatlah bagus untuk di tanamkan di kehidupan sehari-hari. Apalagi yang sifatnya sangat untuk kepentingan umum seperti pembersihan sekitar Pemakaman untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga sipat semangat gotong royong ini selalu tetap terjaga di tengah tengah masyarakat, dan apa yang kita perbuat semoga menjadi ladang amal untuk kita semua”, jelas Hartan. (14-04-2023)

Baca Juga  Bupati Bengkulu Selatan Tekankan Prinsip Kerja ASN Santai, Serius dan Selesai

Dalam menyambut hari Raya Idul Fitri segenap masyarakat membersikan dan penyemprot sekitaran Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Padang Manis, karna biasanya dalam menyambut Lebaran banyak warga yang jauh jauh mengunjungi makam keluarga mereka masing masing. (sugianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *