Dua Perangkat Desa Durian Seginim Disumpah, Kades; Harus Cepat Menyesuaikan Diri

Bengkulu Selatan, fajarharapan.id – Dua perangkat Desa Durian Seginim, Kecamatan Seginim, Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu diambil sumpahnya di aula desa setempat, Rabu (12/7/2023).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri panitia seleksi, Kepala Desa Mirsan Parozi beserta perangkatnya. Ketua BPD dan anggota, Camat Seginim, Jardi., SE., yang diwakili Ruslan Agani, Kepala KUA Alkan Junaidi, Bhabinsa Serka Sukiman, Bhabinkamtibmas Brigpol Riski, serta para undangan lainnya.

Kepala Desa Mirsan menyebutkan, ia mengucapkan terima kasih kepada panitia seleksi yang telah bekerja susah payah dalam melaksanakan tugas yang mereka emban.

Baca Juga  Sempat Mengalami Penundaan, 9 Kepala SMP Bengkulu Selatan Akhirnya Dilantik

“Pemerintah Desa Durian Seginim mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri. Mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan desa,” ujarnya.

Pemerintah Kecamatan Seginim juga mengucapkan selamat bergabung kepada ke dua perangkat desa yang baru. “Semoga ke depannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Durian Seginim,” pesannya.

Disebutkan, perangkat desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat. (Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *