Personel Koharmatau Ikuti ZiarahDalam Rangka HUT Ke-78 TNI

Bandung, fajarharapan.id – Wujud bakti dan penghormatan kepada pahlawan menjelang Puncak Peringatan Ke-78 Hari Tentara Nasional Indonesia yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023. Personel Koharmatau bersama dengan personel TNI AD dan TNI AL serta keluarga besar TNI yang ada di wilayah Bandung melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP) Cikutra Bandung, Rabu (4/10/2023).

Ziarah rombongan dan tabur bunga dipimpin oleh Komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat ( Dansecapaad ) Mayor Jenderal TNI Henra Hari Sutaryo, diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga, dilanjutkan doa dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah dilanjutkan oleh peserta ziarah.

Baca Juga  Satgas Natal dan Tahun Baru di Perbatasan, TNI AL Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sejumlah Barang Ilegal

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela, mempertahankan bangsa dan negara, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus atas jasa-jasa para pahlawan. Hadir dalam kegiatan tersebut Danseskoau, Pangdam III/Siliwangi, Wadanseskoau, Kasdam III/Siliwangi, Inspektur Koharmatau, Dankogartap II/Bdg, Danlanal Bandung, Danlanud Husein Sastranegara, Danlanud Sulaiman serta para pejabat TNI wilayah Bakorda Bandung.

Baca Juga  Komandan Lantamal IX Pimpin Upacara Penyambutan Satgas Pengamanan Pulau Terluar
(Koharmatau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *