Agam  

Ribuan Jamaah Banjiri Lubuk Basung, Bupati Agam Hadiri Dakwah Wisata BKMT se-Sumbar

Lubuk Basung – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM hadiri Dakwah Wisata Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023, di GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Minggu (4/6).

Pantauan AMC, terlihat ribuan anggota BKMT yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat memadati GOR Rang Agam, di jantung ibukota kabupaten Agam tersebut.

Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengatakan, Pemkab Agam sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan dakwah wisata BKMT ini.

Baca Juga  Anggota DPR RI Ade Rezki Pratama Hadiri Sosialisasi Germas di Agam

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan hubungan silaturahmi, sinergitas, kerjasama dan kebersamaan semua anggota BKMT dapat terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Pihaknya, berharap anggota BKMT berperan aktif di tengah masyarakat untuk selalu menyuarakan dan menyemarakkan pentingnya iman dan taqwa melalui kegiatan pengajian yang diadakan.

Baca Juga  Pemkab Agam Undang Pakar Lingkungan Unand

“Semoga kegiatan dakwah wisata BKMT ini bisa sebagai wahana pendorong semangat bagi semua pihak, terutama anggota BKMT untuk lebih maju dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan,” harapnya.

Pada kesempatan itu, hadir Ketua BKMT Pusat, Syifa Fauzia, Ketua BKMT Sumbar Abdul Azis, dan tamu undangan lainnya. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *