Agam  

Senam Lansia Meriahkan HLUN di Agam, Pesertanya Sangat Banyak

Lubuk Basung – Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman ikuti Senam Lansia bersama 50 orang anggota pengurus cabang II Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Agam di halaman Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Sabtu (10/06)

Pantauan AMC News, terlihat puluhan ibu-ibu anggota PWRI Kabupaten Agam antusias dan semangat mengikuti gerakan senam lansia tersebut. Kegiatan yang dimulai pada pukul 6.30 Wib dalam rangka memeriahkan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 27 Tahun 2023.

Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman mengucapkan terimakasih dan mengungkap rasa banggwa kepada seluruh anggota PWRI Kabupaten Agam yang hadir dalam kegiatan senam lansia tersebut.

Baca Juga  Bupati Agam Apresiasi Wisuda Tahfiz SMPN 3 Ampek Angkek

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita, karena pertemuan ini bisa mempererat tali silaturahmi, dan juga dapat memberi semangat dan motivasi kepada ibu-ibu anggota PWRI Kabupaten Agam”, kata Ny. Yenni

Untuk itu, tambah Ny Yenni atas nama Ketua LKKS Kabupaten Agam mengajak kita semua untuk dapat melindungi dan memenuhi hak lansia. Mari optimalkan potensi lansia dan memandang lansia sebagai salah satu aset bagi kemajuan bangsa.

Baca Juga  Bupati Agam Tarawih di Masjid Baabussalam

“Lansia yang sehat harus didampingi agar tetap terjaga kesehatan dan mampu mandiri “, katanya lagi

Kegiatan yang berjalan aman dan lancar itu dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan foto bersama. Kegiatan juga dihadiri Kepala OPD Agam, Kepala Bank Nagari, Ketua Baznas Agam, Ketua PWRI beserta anggota dan lainnya.(zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *