Agam  

Pemkab Agam Salurkan Bantuan Galodo dari Kabupaten Bengkalis kepada Guru dan Murid Terdampak

Agam – Kabupaten Agam menerima bantuan dari Kabupaten Bengkalis dalam bentuk uang tunai senilai 52.400.000 rupiah. Bantuan tersebut berasal dari berbagai pihak yakni Karang Taruna, IKASEMA (Ikatan Seniman Mandau) , IPMR (Ikatan Pemuda Minang Riau), dan Korwil Pendidikan Kecamatan Mandau, Bathin Sulapan, Pinggir, dan Tualang Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis (6/6/2024).

Kasubag Keuangan BPBD Agam, Arnita SH, melakukan serah terima bantuan tersebut kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Agam, Taslim SPd MPd, Jumat (7/6). Bantuan yang diserahkan secara resmi di posko utama yang berlokasi di halaman Kantor Camat Sungai Pua ini menjadi angin segar bagi guru dan murid yang terdampak banjir lahar dingin di beberapa wilayah seperti Nagari Galuang, Kapalo Koto, dan Koto Tuo.

“Bantuan ini kemarin diterima langsung dari Ibu Peppi Sumanty SH MM selaku perwakilan dari Korwil Mandau dan Bathin Solapan Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban guru dan murid terdampak, terutama saat ini sedang menjalani musim ujian.” Jelas Arnita.

Baca Juga  Peduli Bencana Longsor, DWP Agam Salurkan Bantuan

Bantuan ini bukan hanya sekedar nominal, tetapi juga simbol kepedulian dan solidaritas antarwilayah. Semoga bantuan ini tidak hanya memberi bantuan materi, tetapi juga memberi semangat baru bagi para murid dan guru yang tengah berjuang melewati masa sulit ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *