Agam  

Silaturahmi RKKL Jabodetabek 2024 Sukses

Jakarta, Fajarharapan.id – Silaturahmi Rukun Keluarga Kecamatan Lubuk Basung (RKKL) Jabodetabek tahun 2024 sukses dilaksanakan.

Panitia pelaksana Halal Bihalal RKKL Jabodetabek 2024, Linda Mutia menyebutkan, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan seluruh anak nagari se kecamatan Lubuk Basung di perantauan dan ranah.

Dalam sambutannya, Linda Mutia mengungkapkan rasa terimakasih panitia pelaksana acara HBH RKKL tahun 2024 bisa dilaksanakan atas dorongan donasi berbagai kalangan dan sponsor dari PT. Tema Polindo, PT. Arkato, Hotel Sakura Syari’ah, PT.Menara Karya Abadi Maining dan Advertising.

“Kegiatan kali ini sangat luar biasa, karena semangat yang tinggi dari panitia dan support positif dari para donatur agar kegiatan ini terselenggara dengan baik dan lancar. Semoga kita semua bisa menikmati acara Halal bi halal ini”, ujar Bundo Linda Mutia.

Dilain pihak, Ketua Umum (Ketum) RKKL Jabodetabek, Yoswandi Lelo mengucapkan terimakasih banyak pada tamu undangan yang sudah menyempatkan diri untuk datang pada acara HBH RKKL tahun 2024 di Kampus Tri Sakti gedung ITL Kebon Nanas Jakarta Timur.

“HBH kali ini kami sengaja mengundang tokoh masyarakat Lubuk Basung untuk kemajuan Lubuk Basung sebagai ibukota Kabupaten Agam”, ungkapnya.

Baca Juga  Pemerintah Pilih Sistem 4 in 1 untuk Perbaikan Kualitas Udara di Jabodetabek

Yoswandi menyebutkan tokoh masyarakat Lubuk Basung yang diundang diantaranya adalah DR (HC) Martias Wanto, MM Dt. Maruhun mantan Sekda Kabupaten Agam, anggota DPRD Sumbar terpilih, Ridwan Dt. Tumbijo dan tokoh masyarakat Lubuk Basung yang berada di perantauan.

“Selain itu, kami juga mengundang Camat Lubuk Basung dan seluruh Walinagari se-Kecamatan Lubuk Basung. Yaitu Walinagari Geragahan, Walinagari Manggopoh, Walinagari Kampuang Tangah, Walinagari Kampuang Pinang dan Walinagari Lubuk Basung”, tukuk Yoswandi.

Diungkapkan Yoswandi, “kami sangat mengapresiasi seluruh panitia pelaksana dan Bundo kanduang yang telah bekerja semaksimal untuk kelancaran HBH RKKL tahun 2024 ini”, sebut ketua umum RKKL.

“Kami berkomitmen untuk memajukan organisasi RKKL Jabodetabek kedepannya dan meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahim sesama perantau di Jabodetabek”, sebutnya.

Hal ini kami buktikan dengan telah terbitnya Akta Notaris dan surat keputusan Kemenkumham-RI organisasi RKKL Jabodetabek, bearti organisasi kita RKKL sudah sah menurut hukum yang ada di Negara Republik Indonesia.

Kegiatan HBH RKKL kali ini dihadiri oleh Bupati Agam, DR. Andri Warman, MM, Penasehat RKKL, H. M. Khasmir dan Yonedi, Perwakilan Gubernur Sumatera Barat, Anggota DPRD Agam, Camat Lubuk Basung, Walinagari se-Kecamatan Lubuk Basung, Bamus Nagari se-Kecamatan Lubuk Basung, Niniak Mamak Lubuk Basung, Tokoh Mayarakat baik dari rantau maupun dari ranah.

Baca Juga  Kisah Sukses Pembalap Indonesia di ARRC, Podium Penuh di Kelas AP 250

Dengan ditandai penyerahan surat sertifikat organisasi perantau Lubuk Basung dari dewan penasehat RKKL Jabodetabek, kepada pengurus organisasi perantau Lubuk Basung di aula Gedung Yayasan Tri Sakti Ilmu Transportasi dan Logistik (ITL).

Penyerahan sertifikat organisasi ini disaksikan langsung oleh Perwakilan Gubernur Sumatera Barat, bupati Agam, Dr.Andri Warman, Mantan Sekda Kab.Agam, Martias Wanto, Camat Lubuk Basung..dan Walinagari se Kecamatan Lubuk Basung di Jakarta, Minggu, (9/6/2024).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *