Agam  

Ratusan Perantau RKKL Jabodetabek Laksanakan Halal Bihalal, Persiapannya Rampung 100 Persen

Jakarta, fajarharapan.id – Persiapan Halal Bihalal RKKL Jabodetabek telah rampung. Kegiatan itu dilaksanakan di aula gedung Tri Sakti, Minggu (9/6/2024) hari ini.

Ratusan erantau se-Kecamatan Lubuk Basung akan melakukan silaturahmi akbar melalui Halal Bihalal Rukun Keluarga Kecamatan Lubuk Basung (RKKL) Jabodetabek.

Silaturahmi perantau Lubuk Basung akan dihadiri oleh perantau berasal dari Kecamatan Lubuk Basung yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Baca Juga  Bupati Agam dan Perhiptani Bahas Musda III dan Peluang Pemasaran Produk Pertanian

“Saat ini persiapan halal bihalal sudah dilakukan oleh panitia diakhiri dengan gledi bersih untuk persiapan acara HBH hari ini”, ungkap Ketum RKKl Jabodetabek, Yoswandi Lelo, Sabtu (8/6/2024) malam tadi.

Selain dihadiri perantau Lubuk Basung, sejumlah tokoh masyarakat dari daerah pun akan ikut serta menghadiri acara silaturahmi akbar sudah menjadi tradisi turun temurun sejak dulunya.

Baca Juga  Pemkab Agam Siapkan 1,4 Hektare Lahan Relokasi Korban Banjir Bandang

Diharapkan Yoswandi Lelo dengan adanya Halal Bihalal, perantau Lubuk Basung bisa meningkatkan silaturahmi sesama perantau dan akan terjalin komunikasi yang berimbang antara ranah dengan rantau,” ungkapnya.(Iban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *