Agam  

Baznas Kota Padang Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir Lahar Dingin di Agam

Agam, fajarharapan.id – Baznas Kota Padang telah mendistribusikan bantuan dari para muzakki kepada korban banjir lahar dingin di Kabupaten Agam. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua III Baznas Kota Padang, M. Mufti Syarfie, yang didampingi oleh Ketua Baznas Agam, Isman Imran, pada Senin (3/6).

Penerimaan bantuan dilakukan di Posko Bencana di Kantor Camat Sungai Pua dan diterima oleh Perwira Piket Posko Bencana, Kadis Perhubungan Andrinaldi. M. Mufti Syarfie menegaskan bahwa Baznas Kota Padang menunaikan amanah dari para muzakki yang telah menyalurkan zakat mereka.

“Bantuan ini kami sampaikan melalui Posko Bencana untuk kemudian didistribusikan kepada para korban. Kami berharap ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” kata Mufti.

Baca Juga  Kapolres Muba Bersama Kasat Lantas Tinjau Warga Terdampak Banjir

Andrinaldi, selaku Perwira Piket, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. “Kami sangat menghargai bantuan ini dan akan segera mendistribusikannya kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab sosial dari Baznas dan para muzakki, serta bentuk solidaritas dalam menghadapi bencana alam yang menimpa masyarakat di Agam.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *