Agam  

Ketua DWP Agam Antarkan Bantuan Rp6,6 Juta untuk Korban Banjir Lahar Dingin

Agam – Banjir lahar dingin Gunung Marapi Jumat, (5/4) lalu di Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, mengundang perhatian dari berbagai pihak.

Selasa (16/4), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam bergerak membantu korban musibah di daerah itu.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 6,6 Juta itu diantarkan lansung Ketua DWP Agam Ny. El Edi Busti bersama pengurus yang disambung Wali Nagari Bukik Batabuah, Firdaus.

Ketua DWP Agam, Ny El Edi Busti menyebutkan, donasi ini merupakan bentuk kepedulian dari DWP Agam kepada para korban musibah banjir lahar dingin.

Baca Juga  Pemkab Agam Memperingati Hari Pendidikan Nasional dengan Fokus Tingkatkan SDM

“Kami merasa prihatin melihat kondisi para korban di Bukik Batabuah. Oleh karena itu, DWP Agam bersama-sama menggalang dana untuk membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Ny. El berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya dalam membantu pemulihan kondisi para korban musibah banjir lahar dingin di Bukik Batabuah serta wilayah terdampak lainnya.

Sementara itu, Wali Nagari Bukit Batabuah, Firdaus saat menerima bantuan itu, mengaku bersyukur atas tingginya perhatian DWP Agam kepada korban bencana banjir lahar dingin tersebut.

Baca Juga  Bahas Penataan Pasar Padang Luar, Bupati Agam Kembali Audiensi dengan Kepala Divre II KAI Sumbar

“Kami sangat bersyukur atas kepedulian DWP Agam. Semoga Allah membalas kebaikan yang telah diberikan kepada kami,” ucapnya lagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *