Agam  

Bantuan untuk Korban Banjir Bandang dan Lahar Dingin di Agam Terus Mengalir

Bantuan korban banjir lahar dingin di Agam.
Bantuan korban banjir lahar dingin di Agam.

Agam, fajarharapan.id – Bantuan untuk korban banjir bandang dan lahar dingin terus mengalir, kali ini dari Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah yang datang langsung menyerahkan bantuan bersama rombongan ke salah satu lokasi banjir yakni di Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang Kabupaten Agam.

Pusat Pengendalian Operasi (PUSDALOPS) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam melaporkan kunjungan tersebut, Sabtu (6/4).

Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Yenni Andri Warman dan Sekretaris Daerah Drs. Edi Busti MSi bersama Kalaksa BPBD Agam, Budi Prawiranegara menerima kunjungan Gubernur Mahyeldi tersebut

Baca Juga  Orang Tua Anak Asuh Bupati Agam Meninggal, Andri Warman Pergi "Manjanguak"

“Kunjungan ini sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan yang bertujuan untuk memberikan bantuan logistik kepada korban yang terdampak oleh banjir bandang dan lahar dingin”, sebut Gubernur.

Sekda Agam mewakili pemerintah daerah dan masyarakat terdampak, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ini.

“Hal ini akan memberi dukungan moril kepada semua pihak yang tengah dilanda bencana dan bantuan yang diberikan dapat meringankan kesusahan para korban bencana di Kabupaten Agam”

Baca Juga  Ketua DWP Agam Antarkan Bantuan Rp6,6 Juta untuk Korban Banjir Lahar Dingin

Mari kita terus bergandengan tangan untuk membangun solidaritas dan gotong royong dalam menghadapi dan mengatasi dampak bencana ini, terimakasih atas dukungan dan bantuan semua pihak, sebut Sekda.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *