Agam  

Saat Berbuka Puasa, Bupati Agam Disuguhkan Makanan Khas Daerah

Agam – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM menikmati makanan khas daerah saat berbuka puasa di Batang Palupuah, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah, Sabtu (16/3).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman bersama rombongan mengunjungi Masjid Taqwa Batang Palupuah dalam rangka Safari Ramadan dan berbuka puasa bersama dengan warga setempat.

Saat berbuka puasa, warga setempat menyajikan berbagai makanan dan minuman untuk rombongan Bupati Agam.

Berbagai macam makanan dihidangkan, termasuk makanan khas daerah seperti baluik, bada dan samba lado tanak, serta berbagai jenis makan lainnya.

Usai berbuka puasa, Bupati Agam Dr. H. Andri Warman MM mengucapkan terimakasih kepada warga Batang Palupuah yang telah menyajikan berbagai makanan khas daerah.

Baca Juga  Agam Gelar Festival Budaya, Segini Pesertanya

“Alhamdulillah, semua makanan yang disajikan saat berbuka puasa tadi semuanya terasa enak, bahkan saya sempat menambah saat makan tadi,” ujarnya.

Menurutnya, ini merupakan salah satu potensi yang ada di Kabupaten Agam, khusunya di Batang Palupuah, yaitu memiliki berbagai masakan daerah yang enak

“Tidak salah selama ini kita mengatakan, kalau di Kabupaten Agam makanannya hanya memiliki 2 rasa, yaitu enak dan enak sekali,” ujarnya.

Ia berharap, kepada Pemerintah Nagari Koto Rantang, untuk mengelola dan memanfaatkan potensi yang ada, khususnya dibidang kulineri ini.

Baca Juga  Tim Safari Ramadhan Kabupaten Agam Disambut Antusias Masyarakat di Masjid Jabal Nur

“Semoga dengan dikelola dan dimanfaatkannya potensi ini dengan baik, sehingga ini bisa menjadi penambah penghasilan dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *