Agam  

Kelompok Dasawisma Kabun Siap Ukir Sejarah Tingkat Sumbar

Agam, fajarharapan.id – Dasawisma Kabun, Jorong Kampung Pisang, Nagari Koto Panjang, Kecamatan IV Koto, menjadi salah satu peserta yang masuk nominasi 7 besar kategori Kabupaten dalam Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024.

Persiapan intensif pun dilakukan untuk menyambut kunjungan tim penilai Dasawisma yang dijadwalkan pada 21 Februari 2024 mendatang.

Rapat persiapan tersebut digelar di Aula MDA Jihad Jorong Kampung Pisang, Kecamatan IV Koto, pada Jumat (16/2).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain, Ny. Yenni Andri Warman selaku Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Kepala OPD terkait, Camat IV Koto, Walinagari, dan Bamus Nagari Koto Panjang serta pihak terkait lainnya yang memiliki peran strategis dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan kelompok Dasawisma Kabun.

Baca Juga  Pantai di Ujung Labuang Ditanami 1.000 Bibit Mangrove

Camat IV Koto, Ricky Eka Putra, dalam pembahasannya, menekankan pentingnya dukungan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait sebagai harapan besar untuk memenangkan Dasawisma Kabun sebagai yang terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Ia menggarisbawahi kolaborasi dan koordinasi antarinstansi sebagai kunci kesuksesan dalam menghadapi penilaian.

Sementara itu, Ny. Yenni Andri Warman, Ketua TP PKK Kabupaten Agam, menyuarakan pentingnya sinergi seluruh pihak.

Baca Juga  Bupati Ajak Perantau Agam Bangun Kampung Halaman

“Diperlukan kerjasama yang erat dan harmonis agar perwakilan Dasawisma dari Kabupaten Agam dapat mempertahankan prestasi sebagai Dasawisma Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat,” ungkap Ny Yenni.

Rapat persiapan ini menjadi momentum penting bagi Kelompok Dasawisma Kabun untuk menyusun strategi, memastikan kesiapan infrastruktur, dan mengevaluasi capaian serta potensi yang dimiliki.

Semua langkah ini diarahkan untuk memberikan penilaian terbaik dari tim juri dan menjadikan Kabupaten Agam sebagai pemenang dalam lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Tahun 2024.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *