Agam  

KPU Agam Sepakati Launching Kampanye Damai Pemilu Serentak 2 Desember 2024

Agam, fajarharapan.id – KPU Kabupaten Agam menggelar Rapat Koordinasi Launching Kampanye Damai Pemilu Serentak 2024 di Waroeng Monggong, Lubuk Basung , Rabu (22/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Agam, Dandim 0304 Agam, Kasatpol PP, Kajari Agam, Kepala Kesbangpol, Kepala Diskominfo, Kepala Dishub dan Bawaslu Agam.

Rapat yang dimoderatori oleh Komisioner KPU Agam, Zainal Abadi membahas hal teknis mengenai skenario kegiatan launching kampanye damai yang akan diselenggarakan pada 28 November mendatang selama 75 hari hingga 10 Februari 2024.

Pada rapat, Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K menyebutkan pihaknya sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU ini.

Baca Juga  Saat Berbuka Puasa, Bupati Agam Disuguhkan Makanan Khas Daerah

“Kegiatan ini harus jelas, siapa berbuat apa tugasnya apa. Kami dari kepolisian dan pihak terkait lainnya mendukung sehingga kampanye berjalan dengan baik,” ungkap Agus.

Disamping itu, Kaban Kesbangpol Agam, Budi Perwira menambahkan kegiatan ini sangat strategis dan positif bagi Pemda dan masyarakat.

“Kegiatan ini sangat strategis, karena sekarang ini kita sedang gencar menyikapi persiapan dalam menghadapi pemilu damai 2024,” tambah Budi.

Selanjutnya, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Agam, Rahmad Lasmono menyampaikan berkaitan dengan kegiatan tersebut berdasarkan evaluasi sebelumnya kita harus bisa menargetkan sebanyak banyaknya masyarakat yang hadir.

Baca Juga  TP PKK Nagari Sitalang Wakili Agam ke Lomba Tingkat Provinsi

“Kami dari Diskominfo akan membantu untuk menginformasikan kegiatan pelaksanaan Launching Kampanye Damai Pemilu Serentak 2024 kepada masyarakat baik melalui media massa kerjasama maupun mengunakan mobil informasi keliling,” jelasnya.

Hasil rapat koordinasi tersebut kegiatan pelaksanaan launching Kampanye Damai Pemilu Serentak 2024 akan dilaksanakan pada Sabtu (2/12) dengan berbagai macam kegiatan.

“Kegiatan tersebut antara lain senam sehat, hiburan oleh artis Minang, pengenalan parpol, kampanye pemilu damai hingga berbagai macam doorprize untuk semua yang hadir,” tutup Zainal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *