Agam  

BPBD Kabupaten Agam Juara Terfavorit Kompetisi Ini

*Agam, fajarharapan* – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam meraih penghargaannya pemenang terfavorit kompetisi yel-yel pada momen bulan peringatan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) 2023.

Informasi ini disampaikan Kalaksa BPBD Agam, Bambang Warsito pada Kamis (12/10/2023).

Dikatakan kompetisi ini diselenggarakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam rangkaian peringatan bulan PRB 2023 di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 10-15 Oktober.

“Alhamdulillah pada kompetisi yel-yel yang diikuti BPBD provinsi dan BPBD kabupaten atau kota se Indonesia ini, BPBD Kabupaten Agam sukses meraih yel-yel terfavorit,” ujarnya.

Baca Juga  4.285 Hewan Kurban Tercatat di Tanah Datar

Diungkapkan, pada kompetisi tersebut tim BPBD Agam mengemas yel-yel yang bertemakan kesiapsiagaan logistik dan peralatan dalam menghadapi bencana.

Lebih lanjut disampaikan, yel-yel tersebut memuat pesan untuk menjaga kekompakan, keharmonisan, memberikan motivasi, membakar semangat dan dorongan untuk terus berkarya dalam penanggulangan bencana.

“Yel-yel BPBD Kabupaten Agam diharapkan juga dapat menjadi pemacu semangat tim dalam rangka pengurangan risiko bencana di daerah kita,” katanya.

Prestasi skala nasional yang didapat tersebut, Bambang Warsito menyampaikan raihan ini tidak terlepas dari usaha keras personil BPBD Kabupaten Agam dalam mengemas hingga penyajian yel-yel yang diperlombakan.

Baca Juga  Dana Signifikan Dialokasikan untuk Pemeliharaan Jalan di Agam oleh Pemprov Sumbar

“Terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras, kami mengucapkan apresiasi yang tinggi atas usaha tersebut. Penghargaan ini semoga makin memotivasi untuk kedepan,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *