Agam  

Ini Solusi Atasi Persoalan Kesehatan di Agam

.

Lubuk Basung – Bupati Agam mengatakan, Posyandu Prima momen dalam mengembangkan dan meningkatkan wadah pelayanan kesehatan di tengah masyarakat.

“Keberadaan Posyandu Prima juga sebagai gerbang bagi pemerintah nagari, untuk melihat status kesehatan masyarakat secara langsung,” kata Bupati Agam melalui Sekdakab Agam, Edi Busti saat membuka sosialisasi Posyandu Prima, di aula Dinas Kesehatan Agam, Senin (6/3).

Baca Juga  Gubernur Mahyeldi Apresiasi Kemurahan Hati Masyarakat yang Hibahkan Tanah untuk Pembangunan SMK di Malalak

Sekda Agam itu mengingatkan, banyak persoalan kesehatan yang jadi prioritas nasional, sehingga Posyandu Prima jadi solusi terbaik untuk mengatasinya.

“Kita menyadari transformasi kesehatan bukan hal yang mudah untuk dilakukan, sehingga butuh sinergitas antara tenaga kesehatan dengan pemerintahan nagari,” ujarnya.

Baca Juga  39 Duta Anti Rokok SMPN 3 Ampek Angkek Dikukuhkan

Ia meyakini, nakes dan pemerintah nagari mampu berinovasi untuk percepatan pelaksanaan kegiatan, serta mendukung terlaksananya Posyandu Prima ini.

“Tentu kita harapkan nakes terus mengasah kemampuannya, serta melahirkan inovasi dalam menjalankan Posyandu Prima ini,” ucapnya. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *