Agam  

Sekda; “ASN Agam Harus Tingkatkan Disiplin Kerja”

.

Lubuk Basung – Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Drs H Edi Busti, MSi memimpin apel gabungan pemerintah daerah setempat di Lapangan Kantor Bupati Agam di Lubuk Basung, Senin, (6/3).

Dalam amanatnya, Sekda Agam mengingatkan pejabat dan ASN di daerah itu untuk meningkatkan kedisiplinan. Salah satunya, menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

“Mengingat sudah memasuki Maret 2023, kami mengingatkan ASN yang belum menyampaikan LHKPN agar dapat disegerakan,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Agam Fokus Tingkatkan Kualitas SDM dan Perangi Stunting

Menurutnya, jika LHKPN tidak disampaikan paling lambat akhir bulan ini, maka akan mempengaruhi pengadministrasian tunjangan pejabat yang bersangkutan.

“Demikian juga dengan laporan pajak tahunan, kami minta untuk segera diselesaikan bagi yang belum,” ucapnya.

Pada apel gabungan terakhir jelang Ramadan 1444 H, Sekda Agam mewakili bupati dan pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

“Tidak lama lagi kita akan memasuki bulan puasa. Untuk itu, mari kita saling maaf-maafan, saya atas nama pribadi sudah lebih dahulu memaafkan,” ucapnya.

Baca Juga  Ratusan Perantau RKKL Jabodetabek Laksanakan Halal Bihalal, Persiapannya Rampung 100 Persen

Sekda menambahkan, pelaksanaan apel gabungan pada bulan depan akan mengalami perubahan. Ia berharap, komandan apel dan komandan pleton langsung dijabat sekretaris masing-masing OPD.

“Sekretaris Pol PP diminta untuk pimpin apel gabungan bulan depan, laporan masing-masing OPD juga sekretaris, hal ini untuk tertibnya pertanggung -jawaban absensi,” katanya.(zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *