Agam  

Bupati Agam Harap Jiwa Malapeh Lebih Berkembang

Andri Warman
Andri Warman

AgamBupati Agam, Dr H Andri Warman hadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) 1 tahun berdirinya homestay Jiwa Malapeh di Bonjo Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, Minggu (16/7).

Kegiatan yang dimulai dengan atraksi tim rabana bonjo Panampuang, juga dihadiri keluarga besar Jiwa malapeh Ir Endrizal, niniak mamak Sikumbang Dt Manggoyang Bumi dan Tausiah oleh ustad Drs H Ristawardi Dt Marajo Nan Batungkek Ameh.

Pada kesempatan itu, bupati Agam mengucapkan selamat dan mudah-mudahan homestay Jiwa malapeh ini bisa lebih berkembang.

Baca Juga  POPPALL'S, Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Semangat Kemerdekaan

“Ini sesuai dengan misi kami setelah diangkat sebagai bupati Agam, dan setelah berakhirnya covid 19, target kita bisa memperbanyak homestay-homestay di Kabupaten Agam,” ungkap bupati.

Jika telah banyak homestay di Kabupaten Agam, kata bupati tamu-tamu yang berada di luar kota maka akan menginap, dan ini akan berdampak menambah pendapatan.

Baca Juga  Sonsong Pemilu, Bupati Agam Ajak Masyarakat Berpolitik Santun

“Saat ini perkembangan homestay di kabupaten Agam cukup banyak,” katanya

Agar ini terwujud, tambah bupati, dalam waktu dekat pada bulan November 2023, seluruh homestay yang berada di Indonesia akan mengadakan Mubes di Agam dan Bukittinggi.

Kegiatan yang berjalan aman dan lancar itu, keluarga besar Jiwa malapeh memberikan cinderamata kepada Bupati Agam sekaligus foto bersama. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *