Agam  

Bupati Agam Tandatangani Pakta Integritas Ini

Bupati Agam tandatangani pakta integritas
Bupati Agam tandatangani pakta integritas

Lubuk Basung Bupati Agam Dr H Andri Warman bersama unsur pimpinan DPRD Agam tandatangani pakta integritas, terkait pengesahan RAPBD 2024.

Pakta integritas itu ditandatangani dalam rapat Paripurna DPRD Agam, di aula kantor DPRD Agam, Senin (17/7).

Dalam pakta integritas itu, pemerintah daerah dan DPRD Agam menyatakan berkomitmen penuh melaksanakan APBD secara bertanggungjawab serta tidak melakukan penyalahgunaan anggaran.

Baca Juga  Pemkab Agam Tangani Kerusakan Infrastruktur Pasca Banjir

Kemudian tidak melakukan intervensi atas pelaksanaan APBD 2024, dengan mengedepankan nilai-nilai integritas dan kepentingan masyarakat umum serta tidak melakukan penyuapan.

Selain itu menyusun perencanaan 2024 secara tepat waktu, mengedepankan nilai-nilai integritas dan kepentingan masyarakat secara umum serta tidak melakukan penyuapan.

Baca Juga  456 Guru PPPK Dilantik, Ini Pesan Bupati Agam

Pemerintah daerah bersama DPRD Agam terbuka dalam mendeklarasikan jika dihadapkan kepada kondisi benturan kepentingan, baik dalam pelaksanaan APBD maupun perencanaan APBD 2024.

Apabila dalam pelaksanaan APBD maupun perencanaan APBD 2024 diketahui melakukan atau ikut melakukan tindak pidana korupsi, maka bersedia dikenakan sanksi sesuai ketentuan perundangan berlaku.(zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *