Agam  

Bupati dan DPRD Agam Setujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022

Lubuk BasungBupati Agam, Dr H Andri Warman bersama DPRD Agam menyetujui Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022, di aula DPRD Agam, Senin (17/7).

Hal ini ditandai dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama, antara Bupati Agam bersama pimpinan DPRD setempat.

“Terimakasih kepada DPRD Agam atas dukungannya, sehingga pembahasan Ranperda pertanggung – jawaban pelaksanaan APBD 2022 berjalan dengan lancar,” ucap Andri Warman.

Baca Juga  Ini Aturan Pakaian Dinas dan Jam Kerja ASN Selama Ramadhan di Agam

Dikatakan, Ranperda yang telah disetujui ini berserta dokumen lainnya akan disampaikan kepada gubernur untuk dievaluasi.

“Hasil evaluasi gubernur kita terima paling lambat 15 hari, yang harus segera ditindaklanjuti dan disampaikan kembali kepada gubernur,” sebutnya.

Dengan telah disetujuinya laporan pertanggung -jawaban pelaksanaan APBD 2022, maka sudah bisa melangkah ketahap berikutnya yaitu, perubahan APBD 2023.

Baca Juga  Bupati Agam Ikut Perayaan Khatam Al-Qur’an di MDTA Baiturrahmah Gadut

“Pada bersamaan kita juga melaksanakan tugas berat lainnya seperti, proses penyusunan perencanaan dan penganggaran untuk 2024,” kata Andri Warman.

Pihaknya optimis dengan komitmen dan kerjasama yang sudah terbina, akan mampu menyelesaikan 2 tahapan berat itu secara baik dan tepat waktu. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *