Dugaan Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Ajukan Talak Cerai

Dugaan perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo
Dugaan perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo

Jakarta, fajarharapan.id – Dugaan perselingkuhan yang melibatkan Gunawan Dwi Cahyo, suami Okie Agustina, telah menjadi perhatian publik. Rumah tangga yang selama ini dikenal harmonis, kini dihantui oleh isu perselingkuhan.

Ternyata, Okie Agustina sudah lama memiliki firasat tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami di belakangnya. Sebelum isu ini tersebar ke publik, tanda-tanda keanehan sudah terlihat. Salah satunya adalah ketika Gunawan memberikan jersey dari klubnya kepada seorang wanita. Meskipun Gunawan berdalih bahwa wanita tersebut hanya temannya, Okie Agustina memiliki firasat kuat.

Raindy, seorang sumber terdekat, menjelaskan bahwa setelah momen pemberian jersey, sikap Gunawan Dwi Cahyo berubah dan ia tidak bisa memenuhi beberapa kebutuhan keluarganya. Okie menduga uang tersebut digunakan untuk perselingkuhan dengan wanita lain.

Baca Juga  Fadly Faisal Isyaratkan Sudah Putus dari Rebecca Klopper saat Ultah

Selain itu, Okie merasa bahwa suaminya terus menggunakan agama sebagai pembenaran untuk perilaku buruknya. Hal ini menyulitkan Okie dalam menerima perbuatan suaminya.

Menurut Manajer Okie Agustina, Raindy, Gunawan Dwi Cahyo sudah memberikan talak cerai secara lisan kepada Okie Agustina tanpa alasan yang jelas. Awalnya, Okie bingung mengapa suaminya melakukan talak cerai tanpa alasan tertentu. Namun, kemudian Okie mendapat pesan dari netizen yang menduga suaminya berselingkuh.

Setelah peristiwa ini, Okie Agustina memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Gugatan cerai ini akan diajukan dalam waktu dekat.

Baca Juga  Pecah Ban, Mobil Artis Ini Kecelakaan di Tol

Diketahui bahwa Okie Agustina pernah menikah dengan Pasha Ungu pada tahun 2003 dan memiliki tiga anak. Setelah bercerai dari Pasha, Okie menjalin hubungan dengan Gunawan Dwi Cahyo. Mereka menikah secara siri pada tahun 2012 dan kemudian menggelar pernikahan resmi.

Firasat Okie Agustina tentang perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo juga pernah diungkapkan oleh peramal Wirang Birawa. Wirang Birawa memberikan firasat bahwa teman Okie sedang berselingkuh dengan pasangannya dan bahwa mereka akan berpisah di meja pengadilan.

Okie Agustina telah merespons firasat tersebut dan mencari penjelasan lebih lanjut dari Wirang Birawa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d