banner sidebar

TP PKK dan Dekranasda Payakumbuh Lakukan Serah Terima

Payakumbuh, fajarharapan.id – Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Payakumbuh lakukan serah terima dari Ny. Cheche Rida Ananda ke Ny. Lasta Jasman, kemudian dilanjutkan Bimtek oleh TP PKK Sumatera, bertempat di Aula Ngalau Lt. 3 Balai Kota Payakumbuh pada Selasa (10/10/2023).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Payakumbuh 2023-2024 Ny. Lasta Jasman menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ny. Cheche Rida Ananda sebagai Ketua TP PKK Kota Payakumbuh 2023-2024.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ny. Chece untuk sumbangsihnya selama menjabat setahun kebelakang. Banyak sekali prestasi yang telah diraih oleh TP PKK Kota Payakumbuh selama dinahkodai oleh Ny. Chece,” puji Lasta.

Selanjutnya Lasta juga memohon dukungan dan bantuan dari pengurus TP PKK se-Kota Payakumbuh untuk setahun perjalanannya menjabat kedepan.

“Kita bisa maju dan kami bisa berbuat jika ibu-ibu bersedia membantu. Kita bekerja sama, baik PKK maupun dekranasda untuk Payakumbuh yang lebih baik kedepannya,” tutup Lasta.

Setelah menyaksikan dan mengesahkan penandatangan berita acara serah terima jabatan, Pj. Wako Payakumbuh Jasman turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pengurus TP PKK Kota Payakumbuh 2022-2023. Ia turut berharap pengurus selanjutnya dapat memberikan yang terbaik untuk Payakumbuh.

Baca Juga  Perantau Tanah Datar Dari Riau Datangi Bupati di Indojolito, Ini Yang Disampaikan

“Terima kasih Ibu Chece atas pembinaan dan dedikasinya kepada PKK Kota Payakumbuh. Saya melihat bagaimana produk UMKM kita di Payakumbuh luar biasa bagus, alhamdulillah sejauh ini sudah ada beberapa inovasi yang dicetuskan selama kepemimpinan Ibu Chece,” kata Jasman.

Dikatakan Jasman, ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Payakumbuh untuk memakai produk lokal dengan membeli hasil produksi UMKM asli Kota Payakumbuh.

“Kami berharap produk lokal mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat, hal ini dapat kita lakukan melalui berbagai inovasi dalam produk UMKM agar produk yang dihasilkan menjadi eksklusif. Oleh karena itu, PKK dan OPD se-Kota Payakumbuh perlu mengkaitkan dan mengadakan sinkronisasi program agar rencana ini bisa terealisasi,” sambung Jasman.

Jasman turut menegaskan kembali bahwa Pemerintah Kota Payakumbuh mendukung sepenuhnya kegiatan PKK di Kota Payakumbuh, sebab PKK adalah mitra pemerintah kota dan semua program pemerintah kota sudah semestinya terhubung dengan program PKK.

Baca Juga  Pj. Walikota Rida Ananda Jadi Saksi Nikah

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan memori oleh Pj. Ketua TP PKK Kota Payakumbuh dan Dekranasda Kota Payakumbuh 2022-2023 kepada Pj. Ketua TP PKK Kota Payakumbuh dan Dekranasda Kota Payakumbuh 2023-2024, serta penyerahan kenang-kenangan oleh Pj. Ketua TP PKK Kota Payakumbuh dan Dekranasda Kota Payakumbuh 2023-2024 kepada Pj. Ketua TP PKK Kota Payakumbuh dan Dekranasda Kota Payakumbuh 2022-2023.

Hadir dalam acara tersebut, Pj. Wako Payakumbuh Jasman, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Ketua Bidang IV beserta rombongan, TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Payakumbuh, dan Forkopimda se-Kota Payakumbuh. (zik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: